Kotawaringin Timur

Baru 14 Berkas Lamaran CPNS Yang Masuk

Radar Sampit | Senin, 09 September 2013 - 09:02:39 WIB

 

SAMPIT – Sejak dibukanya pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Pemkab Kotim) tahun 2013, jumlah berkas lamaran yang dikirimkan melalui Kantor Pos Sampit masih minim. Hingga kemarin baru tercatat 14 berkas yang masuk.

“Dari hari pertama sampai hari ini pendaftaran CPNS khusus untuk Kotim, jumlah lamaran yang telah terrekap sebanyak 14 berkas lamaran,” kata Kepala kantor Pos Sampit Jarot Heri Purnomo, kemarin (7/9).

Jarot mengatakan untuk penerimaan berkas  lamaran CPNS di Kotim tergolong sepi, hal ini dikarenakan formasi yang dibuka hanya untuk jenjang pendidikan strata 1 dan Diploma IV.

“Mungkin di hari pertama biasanya para pelamar masih sibuk ngurus kartu kuning dan Surat Berkelakuan Baik, selain itu mungkin karena formasi yang dibuka jenjang spesifikasinya diatas SMA, kalau ada SMA mungkin ramai." ucapnya.

Sementara untuk pendistribusian lamaran, pihak kantor pos mengaku tidak akan menahan berkas lamaran dalam waktu lama. Dalam satu hari pihaknya, akan melakukan dua kali pendistribusian berkas lamaran CPNS.

“Setiap berkas yang masuk akan kita kirim langsung, dua kali sehari kita antar,” ucap Jarot.

Sementara itu, pantauan Radar Sampit di kantor Pos Cabang Sampit dalam berkas lamaran para pelamar diharuskan mengisi formulir pendaftaran CPNS dahulu dari kantor pos, kemudian pelamar baru menyerahkan lamaran yang ditujukan kepada Bupati kotim. (oes/ton)

 





Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)