Kotawaringin Timur

Kepala SKPD Tidak Disiplin Dilaporkan Ke Bupati

Widodo | Senin, 01 Juli 2013 - 15:49:24 WIB

SAMPIT, Masih banyaknya laporan masyarakat terhadap kinerja pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tidak hanya diterima oleh badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) saja,  tetapi juga laporan tersebut langsung diterima oleh Bupati Kotim Supian Hadi.

Menurut Supian, selama ini pihaknya masih banyak menerima laporan dari masyarakat mengenai kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) yang tidak didisiplin dan sering tidak ada di tempat tanpa alasan yang jelas atau meninggalkan tugas.

“Masih banyak catatan kepala SKPD yang masuknya lebih dari jam 7 pagi dan pulangnya bahkan lebih awal dari waktu yang ditentukan. Selain itu bagi instansi yang tugasnya memberi pelayanan langsung kepada masyarakat, saya harap agar selalu berada di tempat,” terang Supian dalam sambutannya pada pelantikan 170 pejabat di aula  Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), belum lama tadi.

Supian pun mengharapkan, kepada kepala SKPD agar dapat lebih baik dan bisa memberikan contoh kepada pegawai bawahannya.  Selain  itu menurutnya, PNS di Kotim juga bisa lebih meningkatkan kinerjanya.

 “Saya mengharapkan kepada PNS di Kotim yang jumlahnya sekitar 6.624 orang untuk lebih baik lagi, karena saya percaya PNS di Kotim ini semuanya pintar-pintar dan baik-baik,” ujarnya.

Selain itu Supian juga menegaskan, kepala SKPD bisa memberi contoh dan motivator kepada pegawainya dalam hal peningkatan kinerja, sehingga pelayanan masyarakat pun tidak sampai terganggu. (tha)

 





Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)