Katingan

Pelantikan Pemimpin Baru Siap Digelar

Radar Sampit | Selasa, 23 Juli 2013 - 20:57:22 WIB

KASONGAN - Untuk mempersiapkan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Katingan periode 2013-2018 pada tanggal 24 Juli 2013 besok, DPRD Kabupaten Katingan telah melaksanakan gladi resik pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Katingan.

Calon Bupati Katingan terpilih Ahmad Yantenglie dan Calon Wakil Bupati Sakarias, hadir ikut melakukan gladi resik di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Katingan pukul 16.00 WIB kemarin. Hadir Juga dalam acara gladi tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Katingan dan Kabag Protokoler Kantor Gubernur Kalteng dan rombongan, dalam rangka pengarahan jalannya pelantikan nanti.

Ketua DPRD Kabupaten Katingan Wiwin Susanto mengatakan, galdi resik pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Katingan terpilih periode 2013-2018 merupakan upaya DPRD Kabupaten Katingan untuk mempersiapkan kelancaran acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Katingan, sehingga prosesi maupun hal-hal teknis dapat berjalan sesuai dengan ketentuan yang ada.

"Dalam acara gladi resik pelantikan, pihak DPRD Kabupaten Katingan juga dibantu oleh pihak Protokoler dari Provinsi Kalimantan Tengah, mengingat yang akan melantik Bupati dan Wakil Bupati Katingan nanti adalah Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang atas nama menteri dalam negeri,"ujar Wiwin, kemarin.

Menurut Wiwin, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Katingan terpilih akan dilaksanakan dalam sidang paripurna istimewa DPRD Kabupaten Katingan. "Kita berharap semua anggota DPRD Kabupaten Katingan hadir. Karena hal ini merupakan tonggak sejarah penting dalam perjalanan pembangunan Kabupaten Katingan,"harap Wiwin.

Dikatakannya pula, dalam kegiatan tersebut pihaknya mengundang seluruh elemen masyarakat, unsur vertikal, unsur parpol, ormas, untuk hadir mengikuti prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Katingan pada sidang paripurna istimewa DPRD Kabupaten Katingan.

Ditambahkannya, selain pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Katingan , juga dilaksanakan serah terima jabatan ketua tim penggerak PKK dari Ny Sunarti Rawing dan  pelantikan Ketua Tim PKK Kabupaten Katingan Ny Endang Susilawatie Yantenglie. (die)





Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)