Hukum Kriminal

Polisi Panggil Pelaku Video Mesum, Pelajar Kuala Pembuang

Widodo | Jumat, 13 Desember 2013 - 13:56:30 WIB

KUALA PEMBUANG – Beradarnya video mesum pelajar Kota Kuala Pembuang akhirnya di endus aparat Kepolisian Resort Seruyan. Mengungkap kasus ini, polisi telah memanggil dan memintai keterangan terhadap orang yang diduga sebagai pemeran blue film (BF) produksi lokalan itu.

“Kita masih mendalami kasus ini dan mencari tahu motif penyebaran video itu,” ujar Kasat Reskrim AKP Abdul Aziz Septiadi SIK mewakili Kapolres Seruyan AKBP Heska Wahyu Widodo SIK, kemarin (11/12).

Aziz menegaskan pemanggilan terhadap orang yang diduga pemeran video mesum tersebut sudah dipanggil pada Selasa (10/12). Karena orang tersebut masih anak dibawah umur maka pihaknya terpaksa merahasiakan identitas yang bersangkutan.

Sebelumnya, masyarakat Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga pelakunya adalah salah satu pelajar sekolah menengah. Video dengan format 3GP dengan durasi sekitar 2 menit 16 detik tersebut sontak menjadi perbincangan.

Dalam video terlihat sepasang remaja putra dan putri sedang melakukan hubungan layak sensor, sesekali si pemeran perempuan berontak ketika si lelaki hendak mencumbunya. Lokasi diduga disebuah rumah sewa (barak), adegan sepertinya direkam menggunakan kamera ponsel yang langsung diarahkan ke pasangan yang diduga berpacaran itu.

Bahkan dalam video tersebut perempuan yang di duga salah satu pelajar sekolah menengah di Kota Kuala Pembuang tampak mengenakan jaket dengan motif loreng - loreng dan menggunakan rok pramuka warna coklat tua.

Diawal adegan seolah si perempuan seperti dipaksa teman lelakinya. Namun dalam video keduanya tampak asyik dan menikmati peran tersebut. Wajah perempuan tidak terlalu jelas namun masih bisa dikenali dari aksen suara oleh kalangan remaja Kota Kuala Pembuang.

Terkait beradarnya video itu kabarnya salah satu pemeran telah resmi diberhentikan dan dikembalikan dari tempatnya bersekolah. Berdasarkan rumor video mesum ala remaja ini berjumlah tujuh versi dengan adegan yang berbeda-beda. (hen)

 





Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)