Hukum Kriminal

Tiga Nyawa Melayang di Tjilik Riwut

Widodo | Rabu, 12 Juni 2013 - 16:34:50 WIB

SAMPIT, Kecelakaan lalu lintas terus menelan korban jiwa meninggal dunia di ruas Tjilik Riwut Sampit. Terakhir terjadi di kilometer 48 Desa Patai, Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu (9/6) sekira pukul 15.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Byson KH 4924 NQ yang dikendarai Punadi (45) yang membonceng istrinya Rosidah (35) bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat KH 5462 LF yang ditunggani Jon Bello (20) warga Desa Tumbang Koling.

Kasatlantas Polres Kotim melalui Kanit Laka Ipda Supriyono mengatakan atas insiden yang terjadi di jalur lurus tersebut, Jon Bello mengalami luka pada bagian kepala dan tangannya langsung tewas di lokasi kejadian. Sedangkan, Punadi dan Rosidah mengalami sejumlah luka bagian kaki. Keduanya menjempul ajal setelah sempat jalani perawatan medis di RSUD dr Murjani Sampit.

Kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai pasangan suami istri  warga Desa Patai RT 1 Kecamatan Cempaga datang dari arah Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu menuju arah Sampit. “Dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai oleh Jon Bello. Tepat di TKP, kedua kendaraan hilang kendali dan saling tabrakan,” ujar Supriyono.

Supriyono menegaskan guna penyelidikan mengungkap penyebab kecelakaan, dua kendaraan yang terlibat musibah itu sudah diamankan di Kantor Satlantas Polres Kotim. Sejumlah saksi dihadirkan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (co)

 





Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)